Sistem Pencernaan Yang Sehat

Sistem Pencernaan Yang Sehat – Dalam sistem pencernaan enzim merupakan salah satu bahan yang sangat dibutuhkan. Tidak hanya di dalam sistem pencernaan saja, namun enzom juga ada di setiap relung tubuh manusia dan mahluk hidup yang lainnya. Enzim memanglah salah satu unsur yang dibutuhkan mahluk hidup agar dapat hidup. Dimana ada kehidupan tumbuhan, hewan, dan manusia disitu terdapat enzim yang bekerja. Semua aktivitas tubuh kita juga didukung oleh banyak enzim. Pencernaan, penyerapan, metabolisme sel-sel lama yang digantikan oleh sel-sel baru, penguraian racun dan detoksifikasi, semua merupakan hasil fungsi enzim. Sistem pencernaan yang sehat membutuhkan sumber gizi yang hebat.

Harus Anda ketahui bahwa Sistem pencernaan kita diciptakan untuk mencernai berbagai jenis makanan dalam waktu yang berbeda dan bukan diciptakan untuk mencerna makanan dalam waktu yang sama. Proses metabolisme yang ada di dalam tubuh melakukan kerjanya selama 24 jam secara berturut-turut. Namun, biasanya dalam setiap 8 jam sekali akan berlangsung 1 siklus yang paling aktif dan efektif.

metabolisme-tubuh-dengan-gnt-fiber

Lalu makanan apa saja yang cocok untuk pencernaan yang sehat? Pencernaaan yang sehat adalah Anda mendapatkan asupan makanan yang sehat. Misalnya menu pagi yang paling cocok untuk Anda konsumsi adalah seperti buah potong yang segar, salad buah, jus buah, atau yang lainnya. Mengapa harus buah? Karena kandungan gizi yang ada di dalam buah sangat tinggi sehingga memberikan energi yang siap pakai untuk Anda melakukan aktifitas. Kandungan fruktosa atua gula buah yang ada di dalamnya bisa dicerna dan juga diserap oleh tubuh dengan lebih efisien, namun tidak menguras energi metabolisme. Jadi, hal ini merupakan hal yang sangat cocok untuk metabolisme yang masih ada pada siklus pembuangan, disaat tubuh belum siap untuk melakukan fungsi pencernaan makanan dengan baik.

Karena kandungan gula buah atau fruktosa yang ada di dalamnya bisa dicerna dengan baik, maka buah-buahan menjadi lebih cepat untuk meninggalkan lambung sehingga kita jadi mudah lapar, dan kita harus mengonsumsi buah lagi dengan tujuan untuk membantu memenuhi knutuhan dari rasa lapar dan untuk membantu menjaga konsentrasi gula darah agar tetap dalam keadaan fit.

Salah satu hal yang bisa menjaga sistem pencernaan yang sehat adaah dengan buah. Buah merupakan sala satu bahannya. Tubuh kita memang memproduksi sendiri enzim pencernaan. Namun jangan salah, karena tubuh bisa kekurangan enzim tersebut. Kebiasaan yang membuat enzim pencernaan kita berkurang antara lain minum alkohol, merokok, terlalu banyak makan, makanan yang mengandung bahan tambahan, konsumsi obat-obatan, makan makanan basi yang bisa memproduksi racun dalam usus dan radikal bebas dari paparan sinar ultraviolet dan gelombang elektromagnetik, dan stress secara emosi. Sistem pencernaan yang sehat memang dibantu dengan enzim.

Sistem pencernaan yang sehat salah satunya bisa dibantu dengan mengonsumsi GNT Fiber. GNT Fiber adalah salah satu produk minuman serat yang bisa membantu proses kesehatan saluran pencernaan dengan melalui proses pengeluaran racun yang menempel pada dinding-dinding usus. Biasanya proses ini dilakukan dengan detoksifikasi.

Detoksifikasi merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan pencernaan yang sehat. Mengapa demikian? Detoksifikasi adalah proses pengeluaran racun dari dalam tubuh yang dikeluarkan melalui kotoran. Detoksifikasi umumnya dilakukan sendiri di dalam tubuh, namun jika racun yang ada di dalam tubuh terlalu banyak maka organ yang bekerja untuk proses detoks akan bekerja ekstra dan tidak bisa mengeluarkan racun dengan maksimal. Ini mengapa kita membutuhkan makanan yang bisa membantu mendukung proses detoks menjadi lebih mudah. Makanan-makanan yang bisa mendukung proses detoks menjadi mudah adalah makanan seperti sayuran dan buah-buahan. Sayuran dan buah-buahan merupakan makanan yang mengandung serat, vitamin dan mineral yang baik untuk membantu proses detoks. Ini mengapa Anda disarankan untuk mencukupi kebutuhan serat Anda, bukan hanya sekedar untuk mendapatkan pencernaan yang sehat, namun juga untuk membantu proses detoksifikasi menjadi lebih lancar.

proses-gnt-fiber

Mendapatkan pencernaan yang sehat sebenarnya mudah, dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan mengandung gizi yang tinggi serta minum air putih yang banyak sehingga membantu proses detoksifikasi menjadi lebih lancar dan racun-racun yang ada di dalam tubuh ibsa dibantu keluar dengan baik.

Manfaat dari GNT Fiber adalah :

  1. Membentuk pembentukan tubuh menjadi lebih ideal
  2. Membuat kulit menjadi lebih sehat
  3. Menghambat dari terjadinya lemak yang terserap
  4. Membersihkan kotoran atau proses detoksifikasi alami dengan mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
  5. Proses menekan terjadinya sel kanker yang tumbuh.
  6. Daya serap meningkat untuk nutrisi, pencernaan dan juga sistem imun.
  7. Menstabilkan kadar kolesterol dan gula darah
  8. Bisa mencegah terjadinya penyakit maag, penyakit wasir, penyakit empedu, lever dan jantung.

Cara mengonsumsi GNT Fiber juga terbilang mudah, yakni dengan cara masukkan 1 sachet GNT Fiber ke dalam segelas air yang ukurannya sekitar 250 ml (air dingin lebih bagus), kemudian aduk hingga merata. Produk ini biasanya mengandung banyak serat yang larut yang bisa segera berubah menjadi gel. Minumlah segera sebelum berubah menjadi gel.

Cara Pemesanan GNT Fiber

gnt-fiber-isi-15saset

Harga GNT Fiber Box isi 15 saset = RP. 280.000,-

 gnt-fiber-isi-30saset

Harga GNT Fiber Box isi 30 saset = Rp.500.000,-

 Cara-Order-Produk

Cara Pemesanan Cepat Produk GNT Fiber di Distributor GNT Fiber :

SMS/WA ke 0878-8896-9797 tuliskan : Pesan GNT Fiber, Jumlah Box isi berapa saset, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap, dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> GNT Fiber untuk Mengatasi Perut Buncit, Melangsingkan Tubuh, Menurunkan Berat Badan, Membersihkan kotoran Pencernaan, Meningkatkan Metabolisme Tubuh, Melancarkan BAB, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Agen Gnt Fiber and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.